OTOT KEKAR PECINTA SAYURAN

OTOT KEKAR PECINTA SAYURAN

Para vegetarian tentunya memiliki pertanyaan besar dalam bentuk mereka: apakah mereka dapat membentuk tubuh agar atletis?? Dapatkah mereka sekuat Popeye the spinach man yang berbisep besar? Atau sia-siakah semua usaha yang dilakukan di gym?

Type Umum Vegetarian
Terdapat berbagai type vegetarian, namun ada tiga type umum vegetarian, yaitu:
1. Lacto-ovo-vegetarians : tidak makan daging namun masih boleh mengkonsumsi susu dan telor.
2. Lacto vegetarians : tidak makan daging dan telur, tetapi masih boleh mengkonsumsi susu.
3. Vegans : tidak mengkonsumsi daging, telur, ataupun susu. Mereka murni 'pemakan' makanan nabati.

Sebuah ulasan ilmiah berjudul "Effect of Vegetarian Diets on performance in Strength Sport" yang ditulis oleh Chris Forbes-Ewan, seorang ahli nutrisi dan fisiologi yang bekerja di Organisasi Sains dan teknologi Pertahanan Australia (DSTO) menyimpulkan bahwa tiap tipe dari vegetarian memang meliki pengaruh yang berlainan terhadap kekuatan dan massa otot.



Ulasan ilmiah tersebut menyebutkan bahwa para pria muda vegetarian cenderung memiliki lvel hormone testoteron lebih rendah. Rendahnya ormon ini dapat dikaitkan dengan berkurangnya kekuatan dan lamanya perkembangan massa otot pada pria.

Chris berhasil menganalisa bahwa seorang atlit vegetarian type lacto-ovo-vegetarians sebenarnya tetap bisa memenuhi kebutuhan nutrisi untuk perkembangan otot dengan mengatur menu makanan nabati yang berprotein tinggi, terutama dengan makan telur atau minum susu tinggi protein. Kaum vegetarian ternyata cenderung memiliki asupan yang lebih tinggi akan karbohydrat dan vitamin melalui menu sehari-harinya, serta memiliki asupan lemak yang jauh lebih rendah dari kaum non-vegetarian. Ia meyakinkan bahwa seorang vegetarian, dalam menu keseharian, perlu mengutamakan bahan-bahan pangan nabati yang kaya protein dengan basis kacang-kacangan, polong-polongan dan biji-bijian.


ASAM AMINO ESSENSIAL
We have the real story for this. Steve Holt, seorang binaragawan professional vegetarian berusia 52th dari Kanada telah menjadi seorang vegetarian type lacto-ovo-vegetarians selama 25 th. Pertanyaannya, darimana saja Steve mendapatkan asupan protein extra tiap harinya? Steve berkata bahwa sumber utama proteinnya sehari-hari berasal dari susu tinggi protein, telur, biji-bijian, kacang-kacangan dan juga polong-polongan.

Bahan pangan nabati yang mengandung asam-asam amino essensial untuk pertumbuhan otot cukup beragam. Berikut ialah daftar spesifik dari sumber-sumber bahan nabati yang ternyata mengandung asam-asam amino essensial untuk otot:




Berdasarkan fakta itu, anda yang vegetarian tetap bias memiliki biseps kekar, dada bidang serta sixpack tajam asalkan anda sedikit lebih teliti dan berusaha untuk menyeleksi lebih ketat makanan-makanan tak bernyawa sebagai pedoman menu anda sehari-hari. Tentunya, latihan inrtensif juga harus.

1 komentar:

awdawd mengatakan...

Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

http://agensabungayam.logdown.com/post/7858793-cara-melakukan-sabung-ayam-secara-aman-agar-terhindar-dari-polisi

Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388 & KungfuChiken.

https://www.sateayam.vip/
https://m1.hj128.vip/
Daftar Sabung Ayam sv388
Daftar Sabung Ayam Online S128

Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

Promo Promo BOLAVITA

Telegram : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita